Kumpulan Kata Kata Sweet Bahasa Inggris Dan Terjemahannya

Berikut ini adalah kumpulan kata kata sweet bahasa Inggris (sweet quotes) beserta terjemahannya yang bisa dijadikan sebagai update status di sosial media Anda atau dijadikan inspirasi untuk membuat lirik lagu dan sebagainya..

If someone would ask me what a beautiful life means, I would lean my head on your shoulder, hold you close to me and answer with a smile, “Like this.”
Artinya:
jika seseorang bertanya padaku apa makna dari kehidupan bahagia, aku akan menyandarkan kepalaku padamu, mendekap erat badanmu dan berkata, "seperti inilah".


When I say I love you, please believe it’s true. When I say forever, know I’ll never leave you. When I say goodbye, promise me you won’t cry. Cause the day I’ll be saying that would be the day I die.
Artinya:
disaat aku berkata aku mencintaimu percayalah bahwa itu memang benar. disaat aku berkata selamanya ketahuilah bahwa aku takkan pernah meninggalkanmu. disaat aku berkata selamat tinggal, berjanjilah bahwa kau takkan pernah menangis, karena disaat aku mengatakan hal itu hanya di saat aku akan meninggal.


I promise to be there when you need me, I promise to hug you tight when you’re lonely, I promise to wipe your tears when they fall and I promise to keep you, not for the rest of my life but for the rest of yours.
Artinya:
aku berjanji akan selalu ada disaat kau membutuhkanku, untuk memelukmu ketika kau kesepian, mengusap air matamu di saat kau sedih, dan aku berjanji untuk selalu mempertahankanmu, bukan selama masa hidupku tapi semasa hidupmu.


I may not be the person to make the hurting end but I’d do anything to never see you hurt again.
Artinya:
mungkin aku bukanlah orang yang bisa menghilangkan sakit di hatimu berakhir akan tetapi aku akan melakukan segalanya untuk tidak melihatmu tersakiti lagi.


The only way to know that someone truly loves you is when after you’ve turned him down, you see him rise from the fall, walk up to you and say, “I love you more now than I ever did before.”
Artinya:
satu-satunya cara untuk mengetahui seberapa besar seseorang mencintaimu yaitu disaat kau telah mengecewakan dia, dia kembali dari kekecewaan tersebut dan berkata aku mencintaimu lebih dari sebelumnya.


Sometimes, it’s hard to find words to tell you how much you mean to me. A lot of times, I don’t say anything at all. But I hope someday, you’ll understand, having you is what I live for.
Artinya:
terkadang sangat sulit untuk mencari kata yang tepat untuk mengungkapkan betapa berartinya dirimu untukmu, sepanjang waktu mungkin aku tidak pernah sama sekali mengungkapkan itu. tapi aku berharap suatu hari nanti kamu akan mengerti, bahwa memilikimu adalah tujuan dari hidupku


I may not get to see you as often as I like, I may not get to hold you in my arms all through the night. But deep in my heart, I truly know, you're the one that I love and I can’t let you go.
Artinya:
mungkin aku tidak akan pernah bisa melihatmu sebanyak yang aku mau, menggenggam tanganmu melewati setiap malam, tetapi didalam lubuk hatiku aku benar-benar tahu bahwa hanya kamu seoranglah yang aku cinta dan takkan pernah kubiarkan pergi.

kata kata sweet bahasa inggris

Semoga bermanfaat..


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »