Kenapa Pemain/Artis/Sinetron RCTI Pindah ke SCTV? Ini Penjelasan SinemArt

Rumah produksi SinemArt telah pindah secara resmi dari RCTI ke SCTV. Kabar ini tentunya cukup mengejutkan di ranah pertelevisian Indonesia karena SinemArt selama 10 tahun ini telah menjadi penyuplai sinetron dengan rating tinggi untuk RCTI,

Dengan pindahnya SinemArt ke SCTV maka beberapa sinetron unggulan di RCTI pun akan pindah ke SCTV. Nasib beberapa sinetron besutan SinemArt di RCTI seperti Tukang Bubur Naik Haji, Anak Jalanan dan Anugerah Cinta akan dibuat tamat/berakhir pada bulan Februari 2017.


Nantinya SinemArt akan menggarap beberapa sinetron baru di SCTV namun dengan pemain/artis yang sebagian besar sama. Judul beberapa sinetron baru tersebut diantaranya adalah Ali Topan Anak Jalanan, Anak Sekolahan dan Berkah Cinta.

Banyak pecinta sinetron di tanah air yang penasaran dan bertanya-tanya kenapa SinemArt pindah ke SCTV setelah bertahun-tahun bekerjasama dengan RCTI. Pihak Humas SinemArt mengungkapkan bahwa alasan utama kenapa sinetron RCTI pindah ke SCTV adalah karena sudah habis kontrak.

Selain itu, pihak SCTV juga mengiming-imingi 5 slot prime time sekaligus kepada SinemArt yang tentunya sangat menarik dan lebih menguntungkan. Alasan ini juga yang menjadi penyebab kenapa pemain/artis RCTI pindah ke SCTV karena para pemain/artis tersebut berada dibawah naungan PH SinemArt.


0 Response to "Kenapa Pemain/Artis/Sinetron RCTI Pindah ke SCTV? Ini Penjelasan SinemArt"

Post a Comment

Sponsored by